CARA MEMBUAT HP NOKIA XpressMusic 5630c MENJADI MODM


        

Sebenarnya ini adalah cara lama,tapi tak ada salahnya saya posting.barang kali sobat semua ada yang lagi nyari post tentang cara membuat hp menjadi modm.oke langsung aja kita bahas
Kebetulan di sini saya menggunakan hp XpressMusic 5630,pada awalnya saya juga kurang paham apa itu nokia ovi suite.setelah saya otak atik ternyata nokia ovi suite itu menghubungkan kita ke internet,nokia ovi suite juga ada kelebihan yang lain,selain untuk menghubungkan ke internet juga bisa untuk mendownload games,untuk memperbaharui perangkat lunak di nokia kita dan masih banyak lagi keunggulan lainya.yaps berikut caranya
1.instal nokia ovi suite ke komputer/netbook/sejeninya lah,terus
2.pilih (sambung ke internet sekarang)
Udah dech hp kamu sudah bisa konek ke internet lewat PC Komputer kita.

Ets tunggu dulu,,,,,tapi kelemahan nokia XpressMusic itu ternyata sangat banyak,bila kita menjadikan hp ini menjadi modm. Di antaranya adalah loading di hp kita menjadi lambat,bluotuth menjadi mati,dan tema music yang ada di pemutar music dan radiojuga hilang.lah kalau tema di pemutar music dah hilang otomatis kita tidak bisa memutar music di hp kita,parah kan????
  Tapi tenang aja buat yang mengalami tema di pemutar music hilang,ada sofwere yang bisa menyelamatkan hp XpressMusic kita Namanya adalah OXYCUBE .buat yang pengen download di sini.

   Okey sedikit tentang pengalaman saya dengan hp XpressMusic 5630c.

     Semoga bermanfaat buat anda.Terima kasih dah mampir ke blog saya.

Related : CARA MEMBUAT HP NOKIA XpressMusic 5630c MENJADI MODM